Novel Gratis Kania & Kenny

Penulis: Julie Suryati Simanjuntak
Novel versi pdf

Waktu itu, saya dan Kenny selalu berebutan ingin duduk di atas kursi ini. Kerap kali kami menggoyangkannya terlalu keras, sehingga kerap kali pula membuat kami hampir terjatuh. Dalam suasana seperti itu, kami saling menertawakan salah seorang dari kami yang akan terjatuh. Kami bermain dan tertawa terpingkal-pingkal sampai sakit perut. Kalau sudah gaduh seperti itu, pastilah Papa atau Mama yang akan berteriak dari bawah memarahi kami! Itulah saat-saat paling menjengkelkan, karena kami harus menyudahi permainan kursi goyang. Dan, kami harus menunggu beberapa hari lagi untuk mengulanginya kembali. Ah, menyenangkan sekali!

Tapi, saat ini, semua hanya menjadi kenangan manis dalam ingatan saya. Kenny sudah tidak mungkin lagi berebutan dengan saya, menaiki kursi goyang ini. Dan, sudah tentu tidak ada lagi teriakan Papa dan Mama. Sudah tidak ada lagi tawa di antara saya dan Kenny. Yang ada dan tengah saya rasakan saat ini hanyalah sepasang tangan yang kuat menutupi seluruh mulut saya!

Download atau baca langsung kisah Kania & Kenny secara gratis disini...

ATAU

0 komentar:

Posting Komentar