Untukmu Aku Ada

Download novel gratis
Cerita versi pdf
Penulis: Awangga Setiawan

Perasaan pertama waktu aku melihatnya aku merasakan ada hal yang berbeda, ih..cakepnya tuh anak, or maybe this is a first sight ah..kubungan saja jauh-jauh.

Apaan tuh first sight gw gak percaya..... Eve seorang gadis yang ramah, sederhana, kenapa gw suka sama cewek kayak gitu. Padahal dulu aku suka sekali gadis yang lincah dan kocak ‘n selalu bikin aku ketawa.

Yah mungkin karna kebencian dengan mantanku yang kalem ternyata berbeda dengan hatinya. Yang ternyata gw ketipu. dia ternyata gadis yang nakal ‘n gak pernah puas dengan pacar sebaik apapun.

Yah dalam hati mau jadi apa dia besok.... Tapi sebaiknya aku tak perlu banyak menghakimi dia, karna mungkin itu juga salahku.... Ah peduli amat yang penting sekarang ada Eve, yah...Eve,

ATAU

0 komentar:

Posting Komentar