Dari Balik Hati Senja


Ebook Novel

Ebook format pdf
Penulis: Rohani Syawaliah


 Sandy melemparkan bantal ke arahnya. Senja menangkap bantal putih tersebut dan langsung ikut berbaring di ranjang. Matanya menatap langit-langit.

“Aku bingung.”

“Harusnya tadi kita ke rumah sakit, bola kasti itu membuat kamu gila.”

Senja memukul Sandy dengan bantal. Ia kesal Sandy terus mengatainya gila. Dia yakin dia tidak gila. Dia sedang bingung mana dunia nyata dan mimpi sekarang. Tapi tubuhnya merasakan sakit, berarti sekarang bukan mimpi.

“Kamu percaya tidak kalau aku cerita?”

“Apa?”

“Kita sudah dewasa, terus kita sebenarnya saudara kandung, aku dan kamu kembar, terus aku diadopsi di keluarga ini.”


“Bagaimana mungkin kita saudara? Kamu lahir di mana, aku lahir di mana?”

“Memangnya di mana?”



0 komentar:

Posting Komentar